Sabtu, 24 Oktober 2009

Rincian Formasi CPNS di Subulusalam belum Jelas!!!!!

SUBULUSSALAM - Pemerintah Kota Subulussalam tahun ini bakal menerima calon pegawai negeri sipil (CPNS) sebanyak 581 orang. Meski untuk jumlah sudah ada, tetapi rincian per jurusan yang ditampung belum diketahui. Mustoliq, pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Subulussalam kepada Serambi, Jumat mengatakan, pihaknya belum mendapatkan kepastian dari Menpan terkait pembagian untuk seluruh formasi yang dibutuhkan terutama untuk tenaga kesehatan, Pendidik dan tenaga teknis.

Pun demikian, Mengenai pelaksanaan tahapan rekrutmen, Mustoliq belum berani memastikan. Masalahnya, pihak BKD belum mendapat konfirmasi. “Sampai kemarin belum ada informasi secara detail, mungkin dalam beberapa hari mendatang,” kata Mustoliq Sementara itu, tidak diakomodirnya lulusan SMA untuk ikut dalam tes CPNS tahun 2009 membuat sejumlah warga kecewa. Pasalnya, beberapa bulan lalu sempat berhembus kabar lulusan SMA bakal diterima di CPNS 2009 ini. Warga pun berharap agar kedepan pemerintah membuka peluang bagi lulusan SMA untuk menjadi PNS.”Saya pikir benar ada penerimaan untuk lulusan SMA,” kata Azmi, salah seorang mahasiswa

Di sisi lain, jelang penerimaan CPNS tahun 2009, isu calo mulai dibicarakan kalangan masyarakat. Pemerintah dan pihak penegak hukum diminta dapat mengawasi dan penindak tegas para oknum yang mengatasnamakan pejabat guna meloloskan para pelamar CPNS pada seleksi nanti.”Tapi masyarakat juga jangan mudah percaya, karena kuncinya juga ada pada masyarakat, jangan sampai masyarakat sendiri yang mencari calo,” imbau Wildan Sastra, seorang pegiat LSM di Subulussalam.(kh)

0 komentar:

Posting Komentar

WELLCOME TO SUBULUSSALAM CITY NEWS- NAD SEMOGA DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA TENTANG SUBULUSSALAM CITY

Mengenai Saya

Foto saya
Subulussalam, Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesia

Pengunjung Dari


counter

Curhat Di Bawah


ShoutMix chat widget

Hukum Cambuk Di Nanggroe Aceh

Apa Yang Menarik di Blog Ini?

Silahkan Gabung Yok Sobat!!

Template by Layout4all & Abdul Munir | blog Blogger Templates